Sejumlah Film Terbaik Dari Barat Yang Mengusung Genre Semi Romantis

Adegan ciuman bahkan hingga adegan ranjang sepertinya telah menjadi hal yang wajar jika ditampilkan dalam film yang diproduksi di Hollywood.

Bahkan adegan ciuman sampai adegan ranjang seperti itu diyakini sebagai penyedap rasa tambahan untuk pecinta dunia film dan juga memberikan pengaruh pada alur cerita. Tidak hanya adegannya saja, pemain filmnya juga ikut menarik perhatian para pemirsa.

Akhir akhir ini film semi terbaik dari Barat yang diperankan oleh para aktor ternama sering menambahkan adegan erotis dan juga bisa dibilang sebagai genre semi romantis. Untuk para penggemar dunia perfilman yang mengusung genre semi romantic.

Berikut ini terdapat sejumlah film semi terbaik dari barat yang sangat panas yang mengusung genre semi romantis.

  1. Fifty Shades of Grey

Dari awal, film yang satu ini memang cukup menimbulkan kontroversi. Film yang satu ini mengisahkan hubungan asmara antara seorang pengusaha dan juga wanita biasa. Yang berbeda dari cerita asmara pada pasangan tersebut adalah hubungan seksual BDSM.

Banyak terdapat adegan panas yang ditampilkan dalam film yang satu ini. Saking vulgarnya, Fifty Shades of Grey ini tak diijinkan tayang di Indonesia, lho.

  1. Love

Meski dapat sambutan positif saat tayang pertama kali di Cannes Film Festival 2015 lalu, namun Love juga tak luput dari kontroversi. Penyebabnya adalah hubungan seks yang melibatkan tiga orang sekaligus.

Meski tak mendapat izin tayang di Rusia, tapi film ini sempat diputar di Toronto International Film Festival pada tahun yang sama.

  1. Red Sparrow

Red Sparrow menceritakan tentang seorang mata-mata bernama Dominica Egorova yang rela melakukan apa pun untuk mendapatkan informasi. Salah satunya dengan memanfaatkan tubuhnya untuk menggali informasi yang dibutuhkan.

  1. A Simple Favor

Film ini berpusat pada kisah hubungan Sean (Henry Goulding) dan Stephani (Anna Kendrick) yang menjalin hubungan dan melupakan Masa lalu. Stephani pun mencoba membantu Sean move on dari Emily yang menghilang dan kemudia dinyatakan meninggal dunia.

Selain menggantikan peran Emily sebagai istri, Stephani juga harus menjalankan perannya sebagai Ibu dari anak Sean dan Emily.

  1. The Handmaiden

Selain Hollywood, Korea juga memiliki film semi paling hot terbaik, lho. Meski sempat menuai kritik dan kontroversi, namun Handmaiden berhasil mendapat predikat sebagai film Internasional terbaik.

Salah satunya dari Chicago Film Critics Assosiation. Tak hanya itu, film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga 29 juta dolar.

  1. Moonlight

Film yang mengisahkan kehidupan seorang pria gay bernama Chiron ini dirilis pada tahun 2017. Selipkan adegan masturbasi para pemerannya di pantai, film ini sempat menuai kontroversi. Terlepas dari semua kontroversinya, Moonlight berhasil memenangkan penghargaan sebagai film terbaik di Oscar.

  1. Mulholland Drive

Mulholland Drive adalah film bergenre drama, thriller, misteri ini masuk jajaran 250 film hebat di IMDb. Film karya David Linch ini bahkan menyabet penghargaan Direktor Terbaik beberapa ajang film Internasional seperti Cannes, Toronto, hingga Golden Globe.

  1. Atonement

Berlatar belakang pernah pada tahun 1930an, Atonement juga berhasil menyabet piala Oscar dalam untuk kategori Original Score Terbaik.

Film ini mengisahkan Briony Tallis yang menuduh kekasih kakaknya, Robbie Turner melakukan perkosaan. Setelah sempat dipenjara, Robbie pun kembali dipertemukan dengan Briony.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.