badge

MYAHOK

Tribute to AHOK

Tito Karnavian : Jakarta Membutuhkan AHOK !

Jakarta Membutuhkan Ahok

MYAHOK.COM-Tito Karnavian ketika menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, sempat menjalin persahabatan yang sangat akrab dengan Gubernur Ahok. Keakraban dua pejabat top di ibukota tersebut membentuk sebuah sinergi yang luar biasa. Terbukti bahwa peran Kepolisian dhi Polda Metro yang selalu ikut berperan akti dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh PemProv DKI, antara lain pada peristiwa penggusuran Kalijodo hingga penggusuran perumahan bantaran sungai Kampung Pulo.

Kini, Tito Karnavian adalah satu-satunya calon Kapolri yang telah diajukan oleh Presiden Jokowi kepada DPR. Bila memang benar Tito menjadi Kapolri menggantikan Badroddin Haiti yang akan masuk masa pensiun bulan Juli nanti, maka apa yang dulu pernah  AHOK katakan bahwa Tito memang layak sebagai Kapolri ternyata benar-benar terjadi.

Persahabatan antara AHOK dan Tito sewaktu masih menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya sangatlah akrab, hingga Titopun tak canggung lagi memuji Ahok didepan anak-anak buahnya sendiri.

Bila anda ingin tahu, bagaimana Tito Karnavian yang secara terang-terangan memuji AHOK dan menyatakan secara lugas bahwa AHOK adalah Gubernur yang konsisten antara ucapan dan perbuatan, dan memang Jakarta saat ini masih membutuhkan Gubernur Ahok, silakan menyimak video singkat berikut ini..



vote ahok 240

Bila anda mendukung AHOK, mohon berkenan membagikan link website ini. Klik ‘Share’

Telah dibaca 18,190 x, hari ini 1 x
Artikel terkait
...

Komentar

Updated: 16/06/2016 — 14:50

4 Comments

Add a Comment
  1. Semoga ada keajaiban baru diluar yg sdh disekenaio secara terencana dan terstruktur dan masih pula. Aamiin YRA.

  2. Fredybapateku

    Mantap ,kerja sama dan koordinasi itu sangat penting

  3. Pujian yg pas.
    Kiranya dapat terus bersinergi untuk membangun Indonesia jauh lebih baik. Salute Pak Tito.

  4. Ridwan sinaga

    Begini nih ucapan seong jederal yg brillian.dan ga sungkan2 mengucapkan katakan benar kalau benar dan kakan salah kalauemang salah jayalah jakarta jayalah indonesia.lanjut Jokowi jk Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

MYAHOK © 2016 - Tribute to AHOK Dikelola oleh Doni Bastian